Polsek Seberida Patroli dan Pengamanan Subuh di Sejumlah Masjid

INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Seberida gelar patroli subuh sekaligus pengamanan pelaksanaan ibadah Sholat Subuh di sejumlah masjid di wilayah Kecamatan Seberida.

"Benar, tadi subuh, Polsek Seberida melaksanakan patroli pengamanan pada sejumlah masjid di wilayah Kecamatan Seberida," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran diruang kerjanya Kamis, 7 April 2022 siang.

Dijelaskan Misran, patroli dan pengamanan Sholat Subuh di Kecamatan Seberida itu merupakan bagian dari Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Seberida, AKP Hendrix S.H, M.H dengan membawa 6 personelnya.

Ada beberapa masjid yang menjadi target pengamanan karena jumlah jemaah atau masyarakat yang beribadah cukup banyak, yakni Masjid At-Taqwa Lintas Timur Dusun Berapit Kelurahan Pangkalan Kasai dan Masjid Nurul Mubin jalan Lintas Timur Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida.

Selain berpatroli dan pengamanan, Polsek Seberida juga memberikan i
imbauan kepada jamaah Shalat Subuh agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan ibadah.
Dengan tujuan untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah dibulan Ramadhan.

Posting Komentar

0 Komentar