Gelar Halal Bihalal Personel, Ini Pesan Kapolres Inhu

INHU - Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar apel dan halal bihalal bersama seluruh personel Polres Inhu dan jajaran Polsek.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolres Inhu, Senin 9 Mei 2022 pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhu mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua personel, sengaja dilaksanakan apel bersama dengan mengundang Kapolsek untuk menghadiri acara halal bihalal, kemudian ada beberapa hal yang perlu disampaikan, yaitu ucapan terimakasih dari Bapak Kapolda kepada seluruh anggota atas pelaksanaan Pengamanan Ops Tertib Ramadhan, Pengamanan Malam Idul Fitri dan Sholat Idhul Fitri termasuk dalam pengendalian situasi Kamtibmas.

"Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 akan berakhir hari ini sampai pukul 24.00 WIB dan akan dilanjutkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), selesai Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 akan kita berikan cuti selama 3 hari dengan waktu diatur secara bergantian dari masing-masing Satuan Fungsi (Satfung) dan Polsek," ucap Kapolres.

Kapolres juga mengimbau pada personel untuk terus melaksanakan pengamanan arus balik dan yang perlu diantisipasi terkait rawan macet dan Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas). Semua kegiatan Kepolisian harus terus berjalan, mulai tugas dari Mabes Polri, Polda, Polres dan termasuk Polsek.

Dijelaskan Kapolres, mulai hari ini semua instansi sudah masuk bekerja, untuk itu agar dikoordinasikan kembali terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19.
"Selamat bekerja dan sampaikan salam serta permohonan maaf untuk anggota yang tidak bisa ikut apel bersama di Polres Inhu," tutup Kapolres.

Turut hadir dalam apel dan halal bihalal itu Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.TP., S.I.K., M.I.K, para Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu, seluruh Kapolsek jajaran Polres Inhu, anggota Polres Inhu mulai dari perwira, bintara dan ASN dilingkup Polres Inhu.
Ada acara surprise, bertepatan dengan apel dan halal bihalal itu ternyata Waka Polres Inhu berulang tahun sehingga menambah semarak dan meriahnya acara.

Posting Komentar

0 Komentar