HUT Bhayangkara ke-76, Puluhan Kantong Darah Terkumpul di Inhu

INHU - Bersempena dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah, alhasil, dari 54 peserta, terkumpul sebanyak 32 kantong atau flash darah.

Donor darah itu dilaksanakan di Mapolres Inhu, Selasa 7 Juni 2022 dengan mengerahkan 6 petugas kesehatan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhu dan dihadiri oleh Ketua PMI Kabupaten Inhu, H Mailiswin, S.Sos.

"Tidak hanya personel Polres Inhu, tapi sejumlah anggota Kodim 0302 Inhu juga berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan kemanusiaan ini," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran disela-sela kegiatan tersebut.

Dijelaskan Kapolres, donor darah tersebut merupakan salah satu kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan Polres Inhu dan jajaran dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022." Darah yang terkumpul akan kita salurkan pada PMI Kabupaten Inhu, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah," imbuh Kapolres.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Waka Polres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko S.T.P, S.I.K, M.I.K, para Kabag, para Kasi, para Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Inhu.

Posting Komentar

0 Komentar