Kapolres Inhu Anjangsana Kerumah Purnawirawan dan Warakawuri

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si bersilaturahmi atau anjangsana kerumah purnawiran dan warakawuri serta anggota Polres Inhu yang sedang sakit.
Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Anjangsana itu digelar Jumat, 24 Juni 2022 pagi yang juga dihadiri 
Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan dan sejumlah personel Pers Polres Inhu.

Tujuan pertama Kapolres Inhu beserta rombongan berkunjung ke kediaman Purnawurawan Polri, AKP (Purn) Asmen Damanik, selanjutnya ke kediaman Warakawuri, nonya almarhum Simanjuntak dan sebenarnya masih ada satu lagi, yaitu berkunjung ke kediaman anggota Polres Inhu yang sakit, akan tetapi tidak bisa dilaksanakan karena anggota tersebut sedang berobat ke Pekanbaru.

Selain bersilaturahmi, pada masing-masing rumah yang dikunjungi, Kapolres Inhu beserta PJU menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan buah-buahan segar. 

Dalam kesempatan itu Kapolres menjelaskan, sasaran dan tujuan Polres Inhu melaksanakan anjangsana yang diprioritaskan adalah purnawirawan, warakawuri dan anggota Polri yang sakit.
Kapolres mengucapkan terima kasih terhadap purnawirawan dan warakawuri yang telah mengabdikan diri dan dinas pada Kepolisian hingga pensiun. "Kami pada saatnya nanti juga akan mengakhiri masa tugas di Kepolisian yang kita cintai ini," ucap Kapolres.

Kapolres berharap agar purnawirawan dan warakawuri bisa 
dapat mendukung tugas-tugas Polri kedepan agar citra Polri semakin baik, meskipun sudah purna dari Polri, purnawirawan dan warakawuri masih keluarga Polri yang juga merupakan sesepuh atau orang tua. "Apabila ada hal yang bisa dibantu, jangan segan untuk memberitahu kepada kami," pungkas Kapolres.

Posting Komentar

0 Komentar