Kapolres Inhu Buka Turnamen Futsal Hari Bhayangkara

INHU - Kegiatan demi kegiatan untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di lingkungan Polres Inhu terus terlaksana dengan baik dan lancar, Senin 27 Juni 2022 kamarin, Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si membuka turnamen futsal Kapolres Cup 2022.

Turnamen salah satu olah raga favorit berbagai kalangan masyarakat itu resmi dibuka Kapolres Inhu, Senin malam dilapangan Tiki-Taka Futsal Desa Kuantan Babu Kecamatan Rengat.

Kapolres Inhu, dalam sambutannya ketika acara pembukaan turnamen mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Inhu yang telah antusias mengikuti dan menyaksikan open turnamen Futsal Bhayangkara Cup. Turnamen ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 dan Polres Inhu menjadikan turnamen ini salah satu agenda untuk memperingati hari Bhayangkara ke-76.

Dijelaskan Kapolres, turnamen futsal ini dilaksanakan selama 4 hari, kedepan akan menjadi agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Polres Inhu. "Tetap junjung sportifitas dan kekompakan dalam mensukseskan turnamen Kapolres Cup ini," imbau Kapolres.

Turnamen futsal Kapolres Cup 2022 diikuti sebanyak 63 tim yang berasal dari Kecamatan Rengat, Rengat Barat, Seberida, Pasir Penyu, Lirik, Peranap dan beberapa Kecamatan lainnya di Kabupaten Inhu dengan ketua panitia, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Firman Fadhila, S.I.K.,MM

Pembukaan turnamen ditandai dengan penendangan bola oleh Kapolres kearah gawang dan bola yang ditendang tepat sasaran

Turut mendampingi Kapolres Inhu ketika acara itu, Waka Polres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko S.T.P., S.I.K, M.I.K, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H, Kasat Intelkam Polres Inhu, AKP Achri Dwi Yunito, S.I.K, M.H, Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Firman Fadhila, S.I.K.,MM Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan, S.H.
Dengan ratusan jumlah penonton yang hadir saat pembukaan turnamen tersebut

Posting Komentar

0 Komentar