Semarak, Kapolres Inhu Buka Kejuaraan Motocross Hari Bhayangkara

INHU - Luar biasa animo masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) untuk menyaksikan kejuaraan grass track motocross dalam rangka meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 yang dibuka langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si.

Pembukaan motocross tersebut dilaksanakan Sabtu 25 Juni 2022 siang di sirkuit Cindai Tri JJC Desa Aur Cina Kecamatan Batang Cenaku yang diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah di Riau dan juga peserta dari provinsi Sumatera Barat dan Jambi. 

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, event motocross tersebut untuk memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang akan dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 25-26 Juni 2022, sekaligus hiburan bagi masyarakat pecinta motocross yang sempat vacum selama 2 tahun lebih karena pandemi Covid-19.

Selain itu, lanjut Kapolres, kejuaraan grass track motocross itu sebagai salah satu cara untuk menyalurkan hobi, sehingga tidak lagi melakukan balap liar di jalan yang dapat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. "Meski demikian, Kapolres terus mengajak masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan juga menyediakan tenaga vaksinasi untuk melayani para peserta maupun penonton yang belum vaksin," imbuh Kapolres.

Pembukaan kejuaraan grass track motocross itu juga dihadiri Waka Polres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K, M.H, Plh Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Adam Efendi, S.E, M.H, Kanit Reskrim Polsek Batang Cenaku, Ipda A. Nainggolan, S.H, Kanit Intelkam, Aiptu Saparizal Hasmi, Kanit Provos, Bripka E.H Zega, S.E., M.H, Bhabinkamtibmas, Bripka E. Simanjuntak, Kades Aur Cina, Bpk Suherman, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama dan panitia.

Posting Komentar

0 Komentar