Polsek Batang Gansal Gelar Jumat Barokah, Daiman Ucapkan Terima Kasih

INHU - Daiman (71), warga Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal mengucapkan terima kasih kepada Polsek Batang Gansal dan Ketua Bhayangkari Ranting Batang Gansal, Ny Indri Doni yang telah datang kerumahnya sambil membawa sembako dan sejumlah komoditi harian lain.

Kegiatan kemanusiaan yang sempat membuat suasana haru itu merupakan agenda rutin Polres Inhu dan jajaran Polsek setiap hari Jumat, yakni Jumat Barokah yang digelar Polsek Batang Gansal, Jumat 22 Juli 2022 pagi di Desa Seberida.

"Selain memberikan bantuan sembako dan bahan kebutuhan pokok pada masyarakat yang pantas menerima, Jumat Barokah juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran diruang kerjanya, Jumat siang.

Dijelaskan Misran, ada beberapa komoditi kebutuhan pokok yang disalurkan Polsek Batang Gansal pada Daiman, diantaranya, beras, minta goreng, telur, gula, teh, susu dan bahan kebutuhan harian lainnya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi pak Daiman untuk beberapa waktu kedepan, doakan saja kami bisa melaksanakan kegiatan ini tetap lancar dan berkesinambungan," tutup Misran.

Posting Komentar

0 Komentar