Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke 62, Kompol Zulfa Renaldo Bagi Sembako


Lembang- Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke 62, Kompol Zulfa Renaldo gelar Bakti Sosial di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam Kesempatan tersebut Kompol Zulfa Renaldo S.I.K Msi menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial dilaksanakan dalam rangka kedekatan Polri dengan masyarakat baik yang tergabung dalam organisasi maupun perorangan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Praktik Kerja Profesi (PKP) yang diselenggarakan dibandung," terangnya.

Dijelaskannya, menyerahkan bantuan sembako diperuntukan di Yayasan Alkautsar Lembang, Pesantren Almuhyidin Lembang dan kepada panti asuhan anak yatim.

Sementara itu, ketua yayasan Alkausar yang menerima bantuan sembako, mengungkapkan dirinya mengaku senang dan bersyukur dikarenakan telah mendapatkan bantuan sembako dari Sespimmen Polri.

“Terima kasih bapak polisi, atas bantuannya, dan ini sangat berharga bagi kami, alhamdulilah bisa buat stok untuk kebutuhan pokok” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar